Lazada

Terungkap: kh ma'ruf amin ngaku SBY telepon dirinya minta....baca selengkapnya..

loading...
Jakarta, Lensaberita.Net - Heboh soal adanya dugaan aksi penyadapan terhadap Mantan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata Basuki T. Purnama Alias Ahok mengaku dapat kabar SBY telepon KH Ma'aruf Amin dari Berita yang beredar.


Ternyata Medio, Liputan6.com tertanggal 7 Oktober 2016 memang memberitakan bahwa SBY Telepon Rais Aam NU untuk minta restu Agus ikut Pilkada DKI Jakarta 2017.
Berikut Cuplikannya :

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menelepon Rais Aam NU, KH Ma'ruf Amin, ketika putranya, Agus Yudhoyono datang ke Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk meminta restu dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pak SBY telepon saya. Saya ingat waktu beliau Presiden yang pertama kali hadir dan dampingi di Senayan kata beliau saya," ungkap Ma'ruf di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Ma'ruf memang tidak menyebut apa isi pembicaraan dengan SBY melalui telepon itu. Dia lalu melanjutkan dengan mendoakan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dipilih warga Jakarta.

"Mudah-mudahan dukungan NU, secara kelembagaan tidak, tapi secara keumatan. Yang paling lengkap samanya, ada perempuannya, secara kultural Nahdliyin, Agus-Sylvi," ucap Ma'ruf.

Sementara Agus mengatakan, saat ayahnya menelepon Ma'ruf, dia hanya berpesan untuk menyampaikan salam kepada para ulama NU. SBY juga meminta waktu secara khusus untuk bisa berdiskusi lebih panjang dengan para ulama.

"Pak SBY hanya menitipkan pesan tolong sampaikan kepada ketua umum bahwa beliau berkenan jika ada waktu untuk berdiskusi bersama berbicara tentang Islam di Indonesia dan untuk dunia," ujar Agus. [src/liputan6.com]
BACA SUMBER
MENGEJUTKAN PENGAKUAN MANTAN ASISTEN CANTIK AHOK
loading...

0 Response to "Terungkap: kh ma'ruf amin ngaku SBY telepon dirinya minta....baca selengkapnya.."

Posting Komentar