Lazada

GEMPAR !! HABIB RIZIEQ SIAP LAWAN JIKA FPI DI BUBARKAN !

loading...
SUMBER:PIYUNGAN ONLINE_
Bisa dipastikan Tito akan diloloskan DPR RI melihat berbagai pendapat para wakil rakyat di parlemen itu. Namun tidak semua elemen masyarakat sependapat, terutama ormas Islam, mereka semakin curiga pada grand design pemerintahan Jokowi terhadap ormas2 Islam.

Oleh sebab itu Habib bersama ormas2 Islam siap melawan Tito bila ada rencana mau membubarkan FPI atau ormas Islam lainnya.

Ada Upaya Keras Menggusur Nilai-nilai Syariat di Indonesia dengan Memainkan Birokrasi, Dana & Media (http://www.pos-metro.com/2016/06/ada-upaya-keras-menggusur-nilai-nilai.h...)

Selengkapnya kata media metro kw-kw-an itu sbb :

1. Ada Upaya Keras Menggusur Nilai-nilai Syariat di Negara Ini. Caranya, memainkan 3 sektor: BIROKRASI, DANA, dan MEDIA.

2. Mereka mau pakai MILITER, tapi alhamdulillah blm berhasil karena TNI masih ada yg mendukung FPI, HTI, dan ormas islam lainnya.

3. Kasus "Warung Nasi" di Serang, jadi momen untuk menggusur KULTUR RELIGIUS masyarakat kita. Kasusnya kecil, tapi menjadi isyarat ada GERAKAN BESAR di baliknya.

COBA renungkan beberapa fakta berikut:

- Satpol PP menggusur rumah dan pasar di DKI atas perintah si cina kafir Ahok tapi didiamkan Jokowi.

- Warga Bali memaksa aktivitas berhenti terkait NYEPI, mereka enjoy saja, maklum cuma sehari, coba 30 hari, gimana reaksinya?

- Di Papua ada Perda larangan jualan hari Minggu, karena ada kebaktian gereja, boleh-boleh saja. Nanti kalau sudah kebaktian bisa jualan lagi, kok tidak didemo, kenapa coba?

- Ahok cina kafir menurut Habib Rizieq itu berusaha melarang kewajiban jilbab bagi siswi Muslim, Jokowi okay saja.

- Jokowi bikin pesta rakyat sepanjang Thamrin, full maksiat, sampai larut malam, DPR monggo aja.

- Ada kontes Waria dan kampanye LGBT, para pejabat kafir fine-fine aja.

- Ada Miss Universe yg disponsori si kafir aseng Hari Tanoe, pemerintah terdepan mendukungnya.

- Ada SIYONO terbunuh secara zhalim, pemerintah tak peduli.

- Giliran masjid jamaah Ahmadiyah, pengikut Nabi palsu asu itu digeruduk masyarakat, Luhut yg kristen ngoceh gak karuan.

Baca juga :ANTON MEDAN AKAN PAKAI HUKUM RIMBA UNTUK HABISI FPI !!!


- Ada simposium bela korban PKI, pemerintah dukung penuh, ada simposium kecam kebiadaban PKI, kaum liberal itu mengkritik keras.

- Dan lain-lainnya.

"Intinya kaum kufar lokal dan asing, sedang berusaha keras untuk MENGGUSUR KEKUATAN MORAL SYARIAT di bumi Nusantara ini." Ujar Habib Rizieq.

"Mereka sekian lama mengepung Ummat dengan serangan pemikiran, opini media, politik, birokrasi, bisnis, budaya, dll. Mungkin mereka ingin mencoba masuk jalur KEKUATAN FISIK. Wallahul Musta'an. FPI ini cinta damai. Tapi kalau mereka membuka FRONT, ya orang-orang FPI dan umat Islam tidak bisa menolak utk melawannya!" Lanjut Habib Rizieq berapi-api.

"JIKA bertemu dua kekuatan, HIZBULLAH kontra HIZBUSSYAITHON, maka Allah yang Maha Perkasa akan berdiri bersama golongan pertama. Wallahu Maulana wa Nikmal Maula......" pungkas Habib yang keturunan nabi Muhammad itu menutup kalimatnya.
loading...

0 Response to "GEMPAR !! HABIB RIZIEQ SIAP LAWAN JIKA FPI DI BUBARKAN !"

Posting Komentar