Lazada

NUSRON WAHID : HABIB RIZIEQ ITU.......

loading...

JawaPos.com - Tudingan politikus Golkar Nusron Wahid yang  mengungkapkan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab mengancam akan membunuh  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  memantik perhatian sejumlah pihak. 
Salah satunya datang dari juru bicara tim pemenangan Ahok, Ruhut Sitompul.
Dia meminta agar Habib Rizieq diproses secara hukum. Sebab, pernyataan itu tegas disampaikan. Berbeda dengan Ahok yang notabene tidak bermaksud menistakaan ulama maupun Alquran lantaran menyinggung surat Al Maidah dalam pidato di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.
Nyatanya, lanjut Ruhut, Ahok sudah meminta maaf atas perkataannya itu. "Kalau Rizieq, ha ha mana ada. Dia anggap dia yang paling hebat," sindir Ruhut saat dihubungi awak media di Jakarta, Senin (17/10).
Menurut Anggota Komisi III DPR ini, aspek hukum untuk memproses Rizieq sudah terpenuhi. Kata dia, tidak perlu Polri menunggu laporan karena itu masuk dalam kategori tindak pidana murni.
"Bukan delik aduan. Bisa diproses secara hukum. Jadikan hukum panglima. Dia (Habib Rizieq) sudah kena pidananya," tegasnya
loading...

0 Response to "NUSRON WAHID : HABIB RIZIEQ ITU......."

Posting Komentar