Lazada

Anda sering menderita sakit gigi atasi dengan kaki seribu/ titinggi

loading...
Jumlah kakinya yang memang banyak sekali, sehingga orang memanggilnya Kaki Seribu (Padahal menurut penelitian tidak sampai seribu jumlahnya) dengan bentuk tubuh yang memanjang dan  beruas-ruas ditambah warna terang membuatnya mudah dikenali orang. Namun banyak pula orang merasa jijik dan takut jika melihat mahluk ini, terlebih jika dia merayap kedalam rumah, kaum hawa yang phobia pada hewan ini akan menjerit-jerit ketakutan. Termasuk mertua saya, saking jijik dan takutnya pada hewan ini, belaiu menyebutnya dengan Jurig (Hantu).

Namun ternyata dibalik sosoknya yang menyeramkan, Kaki Seribu mempunyai seribu khasiat pula yang bermanfaat bagi manusia. Mungkin karena alasan yang sama pula orang enggan dan tidak peduli dengan kandungan manfaat yang terdapat dalam hewan ini.

Sejak bertahun-tahun lamanya, leluhur kita percaya bahwa saripati dari tubuh hewanyang orang Sunda menyebutnya dengan Titinggi ini sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi. Pernahkan anda sakit gigi, jawabannya pasti pernah. Karena hampir semua orang bisa terserang penyakit ini, tak peduli tua atau muda, apalagi jika orang bersangkutan malas merawat kesehatan gigi. Nah jika anda kebetulan sedang merasakan hebatnya penderitaan sakit gigi, terutama yang diakibatkan oleh gigi berlubang, tidak ada salahnya jika mencoba tips berikut :

Ambil beberapa ekor Kaki Seribu/Luwing, biasanya mereka hidup di tempat-tempat yang lembab
Bersihkan kemudian potong-potong, setiap ekor kira-kira menjadi 3 bagian
Gorenglah potongan Kaki Seribu menggunakan minyak Zaitun selama beberapa menit
Setelah 15 menit ambilah sisa penggorengannya, kemudian oleskan pada gigi yang berlubang dan sakit
Cara kedua, keluwing tidak usah digoreng cukup potong kemudian ambil cairan yang keluar dari potongannya dengan kapas lalu oleskan langsung pada gigi yang sakit
Memang cara ini cukup menjijikan bagi sebagian orang, tapi percayalah sakit gigi anda akan reda tak lama setelah anda melakukan langkah-langkah diatas.

Selamat mencoba semoga sukses !.Dari berbagai sumber
loading...

1 Response to "Anda sering menderita sakit gigi atasi dengan kaki seribu/ titinggi"

  1. Saya Pernah coba, azib bener sembuh...
    TaPi Nyari luwing di jakarta sekarang susah

    BalasHapus