Lazada

Habib Rizieq: Saya akan buat Ahok tak bisa mengelak di kesaksian sidang besok

loading...
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab, akan menjadi saksi ahli bidang agama dalam sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) besok.
Habib Rizieq yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum, disebut bakal membuat kesaksian yang membuktikan Ahok menodai agama Islam.

"Beliau (Habib Rizieq) ahli agama, saya pikir pernyataan beliau besok akan membuat telak untuk Ahok (menodai agama)," kata Muhammad Kapitra Ampera kuasa hukum Rizieq, saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/2/2017).
Saat ditanya soal apa keterangan yang dimaksud, Kapitra mengaku tidak bisa menduga-duga.

"Sudah ada di kepala Habib Rizieq semua, kemampuan dan kualitas beliau soal Agama Islam nggak perlu diragukan. Pasti bakal telak aja, dia ngga bisa pakai jurus menolak," katanya.

Lebih lanjut Kapitera mengatakan, dalam persidangan besok kemungkinan adalah pertemuan pertama kali antara Habib Rizieq dengan Ahok.
"Pertama kali, boleh jadi yang face to face ya," katanya.
Kapitera menjelaskan, tidak ada imbauan langsung dari Habib Rizieq yang meminta umat untuk datang mengawal kesaksiannya besok.
Hanya saja, dirinya memastikan, akan banyak massa yang hadir.
Besok merupakan persidangan ke-12 kasus dugaan penodaan agama yang menjerat Ahok.
Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan dua saksi ahli, yakni ahli hukum pidana, Abdul Chair Ramadhan, dan Habib Rizieq Shihab sebagai saksi ahli agama.
loading...

0 Response to "Habib Rizieq: Saya akan buat Ahok tak bisa mengelak di kesaksian sidang besok"

Posting Komentar