Lazada

MENGENANG FAKTA ! SAAT RUHUT DI USIR DI TERIAKI DAN NYARIS DI......

loading...
Bogor –  – Ruhut Sitompul, yang sudah dipecat dari DPP Partai Demokrat (PD), nyelonong masuk saat Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum memberikan sambutan di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC) di Sentul, Bogor, Jumat (14/12).

Kehadiran  Ruhut menbuat kesal para kader Partai Demokrat karena si Poltak ini  sudah di Pecat dari DPP. Ruhut-pun diteriaki dan di hujat,  bahkan nyaris  menjadi bulan-bulanan kekesalan para kader Partai Demokrat . Ruhut  diteriaki untuk keluar alis diusir dari ruangan karena sudah tidak berhak lagi ikut di acara Silatnas.

“Kami minta Ruhut keluar karena dia sudah dipecat,” teriak salah satu kader daerah di dalam acara Silatnas.

Suara penolakan itu kian besar dan membuat Ruhut akhirnya keluar dari ruangan. Namun Ruhut keluar bukan hendak meninggalkan acara Silatnas melainkan untuk memberikan keterangan persnya kepada wartawan yang juga menunggunya di acara Silatnas.

Namun niatannya itu berubah menjadi rusuh ketika Ruhut yang hendak keluar itu dikawal oleh belasan Barisan Rajawali yang merupakan pasukan keamanan Partai Demokrat. Melihat hal itu beberapa kader daerah mulai turun dan mengejar Ruhut. Bahkan ada kader Demokrat yang hendak memukul Ruhut karena sikapnya tersebut.

Kericuhan itu memuncak saat Ruhut digiring oleh barisan Rajawali keluar dari gedung SICC Sentul. Padahal Ruhut sendiri sebenarnya tak mau pulang namun barisan Rajawali malah menggiringnya keluar dari gedung.

Namun para wartawan meminta Ruhut untuk masuk ke media center yang ada tepat disebelah ruangan Silatnas Partai Demokrat. Saat menuju ruang media center, kericuhan kembali terjadi karena beberapa kader daerah rupanya ikut mengejar Ruhut.

Akhirnya Ruhut bukannya masuk ke media center namun digiring ke dalam musolah di hall D yang tepat berada disamping media center. Usai masuk pintu ruangan itu ditutup dan ditahan oleh barisan Rajawali dari dalam, sehingga tidak ada yang bisa masuk.

Diluar ruangan hall D, puluhan kader daerah bukannya membubarkan diri malah menunggu sampai Ruhut keluar. Bahkan sampai ada kader yang mengutarakan kekesalannya atas ulah Ruhut tersebut. “Sudah keluarin saja. Sudah dipecat masih datang juga,” teriak salah satu kader daearh saat menunggu diluar.

Di dalam ruangan, Ruhut tidak sendiri karena ada beberapa wartawan yang ikut masuk karena memang awalnya Ruhut keluar untuk memberikan keterangan pers soal pemecatannya di DPP Partai Demokrat. Setelah 15 menit, wartawan keluar dan Ruhut ikut keluar dengan dikawal belasan barisan Rajawali. (Berbagai Sumber)
loading...

0 Response to "MENGENANG FAKTA ! SAAT RUHUT DI USIR DI TERIAKI DAN NYARIS DI......"

Posting Komentar